Sabtu, 09 September 2017

Persela Lamongan Tunjuk Aji Santoso Jadi Pelatih

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Aji Santoso segera mengatasi Persela Lamongan untuk mengambil alih Heri Kiswanto yang di awalnya resmi melewatkan jabatannya sebagai pelatih kepala pada Rabu (6/9). "Sejak hari ini Aji Santoso resmi jadi pelatih Persela, perihal ini berdasarkan sebagian pertimbangan," kata Asisten Manajer Persela Yuhronur Efendi selagi dihubungi di Lamongan, Kamis (7/9). Berdasarkan catatan, Aji Santoso di awalnya pernah mengatasi tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan.

Dan kali ini, mantan pelatih Timnas U-22 itu lagi menanangani tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. Yuhronur mengakui, banyak pertimbangan menunjuk lagi Aji Santoso sebagai pelatih, meski termasuk ada sebagian pelatih berlisensi A AFC yang sempat dijajaki. Dikutip dari tim sarana resmi Persela Lamongan menyebutkan, Aji tidak akan segera mengatasi Persela. Ia tetap akan mengamati permainan tim asal Lamongan itu selagi melawan Perseru Serui, Jumat (8/9) di Stadion Gelora Surajaya Lamongan. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Untuk sementara, Persela akan ditangani asisten pelatih Ragil Sudirman. Dan meski demikianlah mantan pelatih Arema FC ini rencana akan datang ke stadion menyaksikan pertandingan lawan Serui. Sebelumnya, Heri Kiswanto tunjukkan pengunduran diri sehabis menorehkan hasil tidak cukup bagus dalam laga tandang melawan Bali United, Ahad (3/9). Arema FC baru saja kehilangan pelatih Aji Santoso yang memundurkan diri di awal bulan ini. Aji mundur sebagai wujud pertanggung jawaban atas performa tidak cukup memuaskan Singo Edan sepanjang putaran pertama Liga 1.

Arema hanya finis di alur tujuh bersama nilai 26. Untuk mengambil alih Posisi Aji, manajemen Arema menunjuk Joko Susilo sebagai caretaker. Kebetulan Joko baru saja mengantongi lisensi A dari AFC. Joko beharap dapat mempunyai pergantian bikin Arema biarpun hanya sebagai caretaker. Bekas pelatih tim junior Arema itu yakin tim juara Piala Presiden 2017 ini dapat bangkit. Ia sangat percaya klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan Malang ini punya skuat yang mumpuni untuk berkompetisi di papan atas Liga 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar