Kamis, 28 September 2017

Casemiro Percaya Dortmund Lawan yang Namun untuk Madrid

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Casemiro menyadari Signal Iduna Park tidak akan ramah terhadap Real Madrid ketika meladeni Borussia Dortmund pada lomba kedua Grup H Liga Champions, Rabu (27/9). Gelandang bertahan Los Blancos ini menyebut berbentrokan kedua tim akan menjadi lomba yang susah bagi Madrid. "Penontonnya luar lazim dan akan susah bermain di sana. Mereka tim yang tangguh, tapi saya pikir kami telah siap pada lomba yang bagus ini," kata Casemiro seperti diinfokan dari situs sah Real Madrid, Senin (25/9).

Casemiro mengatakan dia ingin banyak berkerja untuk tim. Tidak kemauannya terlalu banyak, tidak ingin sekadar bertahan. Namun tahu tugasnya bukan untuk mencetak gol. Lebih-lebih bila mencetak gol, dia mengukur itu akan bagus untuk tim. "Kehormatan bagi saya untuk mengenakan seragam ini, yang mana menjadi jaminan Anda dapat meraih banyak gelar. Kami tahu kami mesti berkerja keras tapi kami mengharapkan semuanya karena kami tim yang hebat," kata Casemiro. Dan jangan sampai lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Rekan Casemiro, Nacho malah memiliki anggapan yang sama. Menurutnya akan susah bagi Madrid berhadapan dengan Dortmund. Namun memuji Dortmund sebagai tim yang berkerja amat keras. Lebih-lebih, kata Nacho, dia dan rekan-rekannya suka lomba seperti ini. "Kami tidak pernah menang di sana dan kami ingin bermain bagus dan mendapatkan tiga nilai. Kami sedang dalam situasi yang bagus dan kami ingin bermain dengan bagus," kata Nacho. Madrid cuma mampu bermain imbang di markas Dortmund musim lalu. Sebelum itu, Los Blancos tiga kali menelan kekalahan di Signal Iduna Park.

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, mengumumkan skuat provisional berisi 30 pemain yang dipersiapkan untuk Piala Dunia 2014. Loew memastikan memanggil gelandang Real Madrid, Sami Khedira, sedangkan yang bersangkutan musim ini lama dibekap cedera. Loew memastikan membawa top skorer Jerman sepanjang masa, Miroslav Klose, sedangkan striker Lazio itu juga kerap dihantui cedera musim ini. Namun Loew memastikan tidak membawa striker Fiorentina, Mario Gomez, dan gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar