Rabu, 06 September 2017

Babak Pertama, Jerman Unggul 2-0 dari Norwegia

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Jerman membuat Norwegia ketinggalan 2-0 pada babak pertama kualifikasi Piala Dunia Rusia. Thomas Muller dan Joshua Kimmich membuat Norwegia seharusnya bekerja keras untuk mengejar ketinggalan di babak kedua. Muller membuat keunggulan Jerman di menit ke-15, ketika sepakannya tidak mampu dihalau kiper Norwegia Jarstein. Jelang turun minum, bek sayap kanan Kimmich membuat Jerman menjauh dengan melesatkan gol di menit ke-45. Kimmich dengan cerdik berlari dari arah belakang via Muller yang merajai bola.

Penyerang Bayern Munchen itu langsung mengirim umpan terobosan ke arah Kimmich yang kencang memasuki kotak penalti Norwegia. Tanpa menjalankan kontrol, pemain bernomor punggung 21 itu melepaskan tembakan keras menyusur tanah ke arah tiang jauh dari kiper Norwegia. Bola masuk mulus ke gawang Jarstein. Dari posisi yang ditempatinya, Kimmich menempati posisi eks kapten Jerman, Phillip Lahm yang pensiun. Kimmich juga mengenakan seragam bernomor punggung 21, sama seperti yang dipakai Lahm. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Jerman mampu ungguli Norwegia 1-0 berkat gol yang dicetak Thomas Mueller. Mueller mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang sesudah Mesut Oezil mengoyak pertahanan Norwegia via umpan mendatar di kotak penalti. Perlombaan baru berjalan 15 menit, Jerman mampu menunjukan keperkasaan dengan melesakan satu gol ke gawang Norwegia yang dijaga Jarstein. Posisi Mueller hakekatnya susah untuk menjalankan tembakan mengarah gawang. Namun, kecemerlangan penyerang Bayern Munchen dengan menjatuhkan diri untuk menendang bola membuat Jarstein tidak berdaya membaca arah bola.

Si kulit bundar walhasil meluncur ke dekat tiang sebelah kiri Jarstein. Kedudukan sementara Jerman memimpin 1-0. Semenjak menit permulaan, buah hati asuh Joachim Loew terus menyerang pertahanan Norwegia. Di menit 10, Jarstein sempat menjalankan penyelamatan ketika serangan Jerman dibangun oleh Howedes dan Mueller. Kiper nomor satu Norwegia itu sigap menghalau kiriman bola pemain Jerman yang akan mengoyak gawangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar