Sabtu, 02 September 2017

Deschamps Puas Prancis Kalahkan Belanda 4-0

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Prancis menang 4-0 atas Belanda terhadap pertandingan kualifikasi Piala Dunia terhadap Kamis (31/8) sementara setempat atau Jumat (1/9) dini hari WIB. Pelatih Prancis Didier Deschamps merasa suka bersama kemenangan tersebut. Hasil ini memperlihatkan pasukan Deschamps bangkit berasal dari kekalahan 1-2 di Swedia terhadap pertandingan kualifikasi di awalnya terhadap Juni yang diwarnai blunder memalukan kiper sekaligus kapten Hugo Lloris. "Ini cuma langkah maju tapi merupakan tampilan solid," kata dia, dilansir Reuters, seperti dikutip berasal dari Antara.

Dia menjelaskan Belenada sebenarnya mesti bermain bersama sepuluh pemain. Namun, dia mengatakan, Prancis memperlihatkan hal-hal bagus bersama bola dan membuahkan tampilan kuat dan kolektif. "Masih ada sembilan poin untuk diperebutkan dan kami tidak mengkhawatirkan berkenaan yang lain, lebih-lebih kalau faktanya Swedia kalah di Bulgaria bukan merupakan hal buruk,” kata dia. Pada laga itu, Thomas Lemar mencetak dua gol pertamanya untuk Prancis dan Kylian Mbappe termasuk mencetak gol yang sebabkan Belanda miliki kendala besar untuk meraih putaran final 2018 di Rusia. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Antoine Griezmann mempunyai tuan tempat tinggal memimpin terhadap menit ke-14, menaklukkan kiper Jasper Cillesen lewat tembakan kaki kiri berasal dari didalam kotak penalti sesudah memainkan operan satu-dua bersama penyerang lain Olivier Giroud. Prancis, yang sempat terlihat kepayahan hingga Griezmann membuka jalan mereka, lantas menambah tekanan dan menghibur para penggemarnya, khususnya lewat tampilan bagus Lemar di lini sedang dan laju-laju kilat berasal dari pemain sayap Kingsley Coman.

Gelandang Lemar, yang dapat dikatakan sebagai pemain terbaik di pertandingan ini, menggandakan keunggulan timnya lewat sepakan 1/2 voli ke sudut gawang berasal dari jarak 20 meter terhadap menit ke-73 sebelum akan menambahi gol ketiga berasal dari jarak dekat terhadap menit ke-88. Mbappe yang merupakan rekrutan baru Paris St Germain (PSG) meyakinkan kemenangan timnya terhadap masa tambahan sementara sesudah pemain belia itu masuk sebagai pemain pengganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar