Kamis, 31 Agustus 2017

Berita Football ONline Indonesia 31 Agustus 2017

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Harapan Timnas Indonesia untuk menyamakan kedudukan hampir terwujud. Pemain bertahan, terlihat menjatuhkan Osvaldo Hay dan wasit menunjuk titik putih. Namun, wasit pun menganulirnya dan meniup peluit tanda akhir pertandingan. Hingga akhir pertandingan, skor 1-0 tidak berubah. Indonesia perlu menerima kekalahan berasal dari Timnas Malaysia.

Akhir pekan ini, United akan menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (26/8) malam ini WIB. Gelandang muslim asal Prancis ini pun siap beri tambahan yang terbaik kepada United. Ia menegaskan, bulan Agustus wajib menjadi lumbung poin bagi timnya. Menurut dia, terkecuali telah memasuki bulan September maka kesibukkan akan mendera skuat United. Hal itu sebab jadwal Liga Champions dan dua turnamen lokal lainnya akan memenuhi kalender jadwal tampil Iblis Merah. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Pogba pun berharap, ia dan rekan-rekannya sanggup tetap tampil sempurna supaya sanggup menutup bulan Agustus dengan raihan angka maksimal. "Leiceter City sebelum saat jeda internasional. Lalu kita semua akan repot di bulan September. Kami wajib sanggup mencapai hasil optimal di bulan Agustus," kata Pogba.

Pemain asal Argentina ini yakin, Inter dapat tambah baik di bawah besutan Spalletti. Icardi menilai, masih banyak hal yang mampu timnya melaksanakan bersama Spalletti untuk mampu tunjukkan kinerja lebih dahsyat lagi. "Ini baru permulaan musim baru di bawah pelatih baru, kita mesti terbiasa bersama dinamika," kata dia. Hasil dua laga terakhir Inter :
21/08/17 Internazionale 3 - 0 Fiorentina
27/08/17 Roma 1 - 3 Internazionale

"Tim bermain baik, dan aku terlampau percaya diri. Kami nyaman dalam memainkan bola terhitung berbahaya disaat melancarkan serangan balik," ungkap Mourinho. Ia memuji peran Marcus Rashford dan Maroune Fellaini. Dua pemain pengganti tersebut menjadi pencetak gol iblis merah dalam laga ini. Hasil di Old Trafford sebabkan MU mencapai tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris. Rashford dan rekan-rekan telah mencetak 10 gol dan belum kebobolan sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar