Selasa, 15 Agustus 2017

Burnley Dapat Dapat Baik Hasil Tetapi Lawan Chelsea

Burnley ingin bisa memanfaatkan ketidakpastian pada awal musim untuk bisa menumbangkan Chelsea pada pembukaan Liga Primer, Sabtu (12/8) mendatang. Bek Burnley, Ben Mee mengatakan mengamati hasil dari awal musim tahun lalu Burnley optimistis bisa meraih hasil yang baik di awal musim tahun ini. Musim lalu Burnley kalah 3-0 di Stamford Bride dan seri 1-1 di Turf Moor dari Chelsea. Malahan, Burnley sempat menang saat melawan Liverpool dan Everton di sangkar. Dan ikuti juga wacana sepak bola online lainnya seperti Teco Puji Penampilan Perdana Reinaldo Bersama Persija

Kinerja mereka menang melawan di Manchester United di tandang. "Bendung awal yang susah melainkan kami bermain baik dibeberapa perlombaan di awal musim dan ini menyenang. Tetapi kami cukup baik saat melawan tim-tim besar pada musim lalu, selain saat melawan Chelsea di tandang," katanya, Kamis (10/8). Mee mengatakan daya kerja Chelsea juga benar-benar baik. Tetapi, menurutnya hal ini baik untuk menguji coba daya kerja Burnley pada awal musim sepak bola.

Mee malahan mengakui striker baru Chelsea, Alvaro Morata akan menjadi ancaman bagi pertahanan Burnley. Tetapi, ia percaya diri timnya bisa mengimbangi Morata dan bermain pantas yang telah direncanakan. "Tak baik bisa mengamati seperti apa Morata pada Sabtu nanti," katanya. Mee mengatakan bagi bek, benar-benar penting untuk mengamati pergerakan seorang striker. Tak perlu berlebihan, katanya, melainkan dengan mengamati pergerakannya bek bisa tahu jenis pemain yang sedang dihadapi.

"Pertandingan pemain punya gaya yang berbeda melainkan tidak mempengaruhi urusan kami. Kami memiliki rencana dan aku yakin rencana kami tidak bisa dipengaruhi oleh siapa malahan lawannya," kata Mee. Maksud pernyataan Morata ialah lebih penting kehadirannya membuat buah hati-buah hati Stamford Bridge memenangkan sebuah perlombaan. Dalam pengertian ia berkontribusi menciptakan gol baik via penetrasinya ataupun membuka kans untuk rekan setim. Saya melawan Burnley bisa menjadi ujian awal lulusan akademi Real Madrid itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar