Senin, 21 Agustus 2017

Sepak Bola Online 21 Agustus 2017


Dalam wacana seputar berita bola online dunia kami kali ini, akan kami informasikan kepada pembaca semua bahwa "Kami datang lantas ke kantor PSSI membawa surat protes dan bukti remakan berkaitan perlombaan Persija lawan PSM di mana banyak keputusan wasit yang kontroversial," katanya. Ia menerangkan, kunjungan PSM hari ini diterima secara lantas Wakil Ketua PSSI Joko Driyono. Saya Joko Driyono, lanjut Widya Syadzwina, PSSI berkomitmen tak akan mendiamkan protes tersebut atau lantas akan menindaklanjuti. Walaupun membahas perlombaan kemarin, pertemuan tersebut sekalian dimanfaatkan untuk berbicara seputar wasit, rencana pemain senior PSM supaya bisa turut kursus kepelatihan dan beberapa pembahasan lainnya.

"Termasuk pula yang kami perbincangkan yakni berkaitan perkembangan dan pembinaan sepak bola di Makassar dan sekitarnya," ujar dia. Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku seperti itu kecewa dengan kepemimpinan wasit secara khusus saat gol Wiljam Pluim dianulir dengan alasan hands ball. Walaupun, dari rekaman video tampak seperti itu bersih atau sama sekali bola tak terkena tangan oleh pemain asal Belanda itu sebelum menjebloskan bola ke gawang Persija Jakarta pada perlombaan yang digelar di Stadion Patriot Bekasi, 15 Agustus 2017. Dan mari ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya cukup dengan mengklik link barusan yaa sobat.

Dikala dua hal itu yang terjadi maka Costa mengaku tak bisa terus menginginkan bermain untuk klub yang tak akan berupaya lebih keras untuk mencoba mendapatkannya. “Saya tahu ini (usaha besar) bisa diwujudkan, tetapi jika ini berarti semestinya membayar jumlah besar terhadap Chelsea maka hal itu menjadi tak mungkin dilakukan,” kata dia diberitakan dari Football Espana, Sabtu (19/8). Costa mengatakan dia tak mengenal harga yang ditentukan oleh Chelsea. Melainkan menambahkan agennnya mengatakan Chelsea menginginkan harga yang tak bisa dijangkau Atletico.

“Saya saya tahu, harga yang ditentukan Chelsea ini lebih besar dari yang mereka bayar (saat mendatangkan Costa pada Juli 2014). Jadi, saya telah memberi mereka sesuatu yang masuk akal dalam hal olahraga dan keuangan,” kata dia. Penyerang berusia 28 tahun itu menyebutkan bahwa dia mengenal hal tersebut karena agennya memang mencari tahu kemungkinan dia kembali ke Atleti. "Menurut kami mendengar bahwa Conte tak menginginkan saya lagi, agen saya pergi untuk mencari tahu apakah ada ketertarikan dari Atletico supaya saya kembali,” kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar