Rabu, 16 Agustus 2017

Menang Besar 5-2, Bali United Gusur Madura United di Puncak

Bali United mencetak kemenangan fantastis atas Madura United pada laga minggu ke-19 Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Ahad (13/8). Serdadu Tritadu menaklukkan Madura United 5-2, sekalian menggusur sang tetamu dari puncak klasemen sementara. Kedua tim sama-sama mengoleksi poin 35, akan tapi Bali United unggul dalam selisih gol yang membikin tim asuhan Widodo Cahyono Putro bertengger di posisi pertama. Hasil ini juga membalas kekalahan 0-2 di sangkar Madura Unite dpada putaran pertama. Dan ikuti juga wacana Costa Tegaskan Tidak Akan Kembali Ke Chelsea yaa sobat semua.

Pertandingan berjalan menarik semenjak permulaan. Tuan rumah telah unggul kencang pada menit keempat via gelandang Nick Van Der Velden. Sepuluh menit bersela, striker Sylvano Comvalius mencetak gol via sundulan dari sepak pojok. Madura United makin merana dikala Comvalius untuk kali kedua menjebol gawang Hery Prasetyo via sepakan pinalti pada menit ke-22. Bermula tiga gol tidak membikin pelatih Laskar Sape Kerrab Gomes De Oliviera mengganti dua pemain pada menit ke-28. ia menarik Greg Nwokolo dan Cameron Watson digantikan Fandi Eko Utomo dan Engelberd Sani dikabarkan dalam berita bola online hari ini.

Madura United berhasil memperkecil poin via pinalti Fabiano Beltrame setelah teradi pelanggaran kepada Fandi Eko oleh Abdul Rahman. Skor babak pertama, usai 3-1.  Madura United yang tidak diperkuat striker Peter Odemwingie pengaruh sanksi akumulasi kartu kuning mengandalkan Thiago Fuurtoso untuk mengejar ketertinggalan. Permainan terbuka diladeni oleh tuan rumah dengan permainan ofensif. Pada menit ke-51, usaha striker Madura, Thiago Furtuoso lepas dari pengawalan lini bertahan tuan rumah.

Akan tapi, aksinya kembali gagal. Upaya memperkecil ketertinggalan, juga dikerjakan oleh gelandang serang Bayu Gatra pada menit ke-53. Namun kiper I Kadek Wardahana, berhasil menggagalkan. Pelatih Widodo menarik satu pemain bertahannya, Rahman Sulaiman pada menit ke-57. Posisinya digantikan oleh gelandang bertahan I Gede Sukadana. Pergantian tersebut, menjadi rotasi kedua yang dikerjakan tuan rumah, setelah pada menit ke-32 bek Ahn Byung-keon ditarik keluar digantikan oleh Ngurah Nanak Wahyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar