Jumat, 04 Agustus 2017

Berita Sepak Bola Indonesia 04 Agustus 2017

Persisnya pada menit ke-93, gelandang serang Fandi Eko Utomo, berhasil menjebol gawang tetamu, yang dijaga Choirul Huda. Skor menjadi 2-1. Gol hal yang demikian, malahan memastikan kemenangan Madura atas Persela. Perolehan tiga angka milik Madura kali ini, membuat kesebelasan dari Pulau Garam hal yang demikian, nyaman di puncak klasemen sementara. Sampai minggu ke-18, kesebelasan hal yang demikian, mengemas 35 angka. Sementara Persela, kekalahan kali ini, membuat kesebelasan hal yang demikian, terbendung diperingkat ke-10 dengan poin 24. Dan ikuti juga wacana sepak bola online lainnya seperti Sriwijaya FC Berniat Patahkan Rekor Sangkar Borneo FC

"Lomba akan dijaga oleh 1805 personel anggota kepolisian dari Kopo sampai Stadion Lomba Jalak Harupat" ujarnya Jumat (4/8). Menurutnya, pihaknya mengimbau kepada para penonton tetap menjaga keamanan, kenyamanan dan saling menghargai sesama penonton yang menyaksikan perlombaan di stadion. Wakil Bupati Bandung Gungun Gunawan menegaskan, pihaknya akan memastikan perlombaan Persib vs PS TNI akan berlangsung aman. Ke depan pihaknya menjamin di Stadion Jalak Harupat bisa menjadi home base Persib Bandung. dalam wacana sepak bola online.

Mundo Deportivo pada Selasa (1/8) sempat melaporkan Dybala kemungkinan tak tertarik hengkang ke Barcelona. Dybala dilansir tak yakin peran yang bakal ia mainkan kalau pindah ke Camp Nou. Dybala mempunyai karakteristik jauh berbeda dari Neymar yang lebih bermain melebar. Dybala justru lebih mirip dengan karakteristik Messi.

Empat perlombaan Persib lainnya, merupakan pada minggu ke-18, menjamu PS TNI di stadion Jalak Harupat, pada Sabtu (5/8) mendatang. Lomba lainnya, merupakan tandang melawan Arema, Sriwijaya FC, dan terakhir menjamu, Persegres Gresik United, pada 20 Agustus mendatang. Sua namun, pada Selasa (1/8), laman legal Persib Bandung menginformasikannya isi sanksi dari Komdis PSSI yang berbeda. Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, para pendukung kesebelasannya, masih diperbolehkan mensupport kesebelasannya berlomba.

Berdasarkan ia, para Bobotoh hanya dilarang menonton tanpa atribut. Bobotoh (suporter Persib) untuk sementara tak gunakan atribut. Melainkan masih bisa mensupport segera di Jalak Harupat, kata Umuh, dalam laman legal klubnya, Selasa (1/8).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar