Selasa, 29 Agustus 2017

Zidane: Madrid tak Bisa Menang Terus

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Madrid memetik hasil kurang memuaskan pada pekan kedua La Liga. Menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Senin (28/8) dini hari WIB, Los Blancos ditahan imbang 2-2. Madrid sempat tertinggal 1-2 sebelum bintang muda Marco Asensio menyamakan kedudukan pada menit ke-83. "Kami melakukan semua hal. Tetapi Madrid tak dapat senantiasa menang. Kami cuma perlu berbangga dengan apa yang sudah dikerjakan oleh semua pemain Madrid," kata Zidane, dikutip dari Football Espana.

Banyak penggemar Madrid mengkritik striker Karim Benzema yang banyak membuang kesempatan di depan gawang El Che. Tetapi Zidane tak setuju dengan hal hal yang demikian. Pelatih asal Prancis hal yang demikian tak ingin mengambinghitamkan kompatriotnya itu. "Penggemar melakukan apa yang mereka ingin (menyudutkan Benzema). Saya cuma tersenyum terhadap Benzema dan mengatakan agar dia terus bekerja keras. Setelah yaitu metode terbaik untuk perubahan," ujar Zidane. Asensio membuat dua gol ke gawang Valencia. Bekas pemain Espanyol dan Real Mallorca itu memecah kebuntuan pada menit 10. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Tidak itu Madrid tertinggal oleh dua Valencia yang dicetak Carlos Soler dan Geoffrey Kondogbia. Asensio juga yang menyelamatakan Los Galacticos dari kekalahan tujuh menit jelang waktu normal berakhir. Tidak ada kebanggaan dari Zidane untuk Asensio. Zidane tak lagi heran dengan Asensio sebab Zidane percaya pemain muda asal Spanyol itu sudah punya level yang tinggi. Madrid sementara patut puas di peringkat lima dengan nilai empat. Los Blancos tertinggal dua angka dari Real Socoiedad, Barcelona, dan Leganes.

 Pada menit ke-88 Benzema hampir membawa kemenangan bagi Real Madrid. Tidak mendapatkan sebuah umpan jauh dia melakukan sundulan keras yang mengarah ke kiri gawang. Tetapi, Neto yang menjaga gawang Valencia dengan cukup bagus sukses memantahkan sundulan Benzema. Dia merasa patut wasit asal Iran Mouood Bonyadifar yang diberi sanksi. Robert merasa Mouood telah merampas kemenangan PSM dari Persija.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar