Selasa, 22 Agustus 2017

Ayah Marchisio Bantah Saya akan Hengkang ke AC Milan

Dalam wacana berita bola online kami kali ini di kabarkan bahwa Stefano, ayah anaknya agen dari Claudio Marchisio sekaligus bahwa gelandang Juventus itu akan bergabung dengan AC Milan. Hingga rumor yang mengklaim bahwa gelandang timnas Italia itu bisa meniru jejak Leonarco Bonucci untuk hijrah ke San Siro. Stefano mengatakan, dia tak tak mengetahui perihal ialah ialah tersebut. "Saya tak tahu dari mana asal rumor ini. Ia rupanya sebaliknya, dua tahun lalu kami menandatangani kontrak lima tahun dan masih ada tiga tahun di hadapan kami," kata Stefano, diinfokan dari Football Italia, Selasa (22/8).

Ia mengatakan sudah mengobrol dengan Juventus, dan menurutnya manajemen klub tak mengatakan mengetahui kepadanya apapun kepindahan itu. Ia menegaskan bahwa hal tersebut ialah rumor semata. Stefano meyakinkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu tampil baik dan mau terus bermain bersama Nyonya Tua. Juve memang membeli banyak pemain pada bursa transfer. Tetapi, kata dia, bukan berarti Marchisio harus pergi. Sejumlah pemain yang didatangkan oleh Rossoneri tak bisa lantas merubah permainan tim asal kota mode di Italia itu. Dan ikuti juga wacana sepak bola online lainnya seperti Deolofeu Persembahkan Gol Untuk Korban Teror Barcelona.

"Bila dia tak bermain selama sebagian bulan, kami mungkin akan sebagian untuk pergi tahun depan. Membikin pelatih Massimiliano Allegri memainkannya pada Sabtu dan tak ada tak," kata Stefano. Marchisio sudah menghabiskan semua kariernya bersama Bianconeri. Ia dibesarkan dari akademi Juventus dan bermain untuk tim senior pada 2006. Ia, dia sempat dipinjamkan di Empoli pada musim 2007/2008. Gelandang tengah Juventus Claudio Marchisio meragukan AC Milan bakal menjadi pesaing Juventus musim depan.

"Padahal Anda membikin banyak perubahan membikin tak akan tak mudah di atas lapangan," kata Marchisio terhadap Corriere dello Sport diinfokan Football Italia, Senin (31/7). Milan membangun kembali era kejayaannya dengan belanja jorjoran di pasar transfer musim panas tahun ini. Milan sudah membelanjakan uang 210 juta euro (Rp 3,27 triliun) pada pasar transfer musim panas ini. Marchisio mengatakan Milan akan punya lebih banyak perlombaan musim depan sehingga tak tak mudah di Liga Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar