Kamis, 03 Agustus 2017

Inter Milan Ajukan Tawaran untuk Keita Balde Diao

Inter Milan dilaporkan  telah mengajukan tawaran sebesar 22 juta euro (Rp 341 miliar) ditambah bonus sebesar 3 juta euro (Rp 46,5 miliar) untuk menerima striker Lazio, Keita Balde Diao. Berdasarkan Mediaset Premium, diinfokan dari Football Italia, Rabu (26/7), Presiden Lazio Claudio Lotito telah membatalkan langkah kepindahan Diao ke Juventus. Bianconeri dilaporkan menjadi alternatif favorit striker timnas Senegal itu.  Namun demikian, Lotito disebut cuma siap untuk memperdengarkan proposal penawaran dari Inter. Dan ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya seperti Marseille Perpanjang Kontrak Striker Incaran Tottenham

Kendati, laporan itu mengklaim bahwa tawaran pertama sebesar 22 juta euro ditambah bonus 3 juta euro itu tidak mencukupi. Namun kesepakatan pribadi yang ditawarkan untuk pemain berusia 22 tahun itu merupakan kontrak dengan skor 3 juta euro per tahun. Berdasarkan Sportitalia, Diao telah menolak alternatif tawaran dari luar Italia, terutamanya Liverpool dan AS Monaco. Namun itu karena, Diao ingin konsisten bermain di Serie A.  Diao besar dari akademi Lazio dan bermain untuk regu senior  Lazio sejak 2013 lalu. Ia telah mencatat 32 penampilan dan mencetak 16 gol di seluruh kompetisi untuk Lazio pada musim 2016/2017 lalu. Dan ikuti berita bola online kami lainnya.

Lazio telah menaikkan banderol untuk striker mereka Keita Balde Diao, menjadi 30 juta euro. Klub Serie A Italia itu mencoba merelakan untuk kehilangan Diao di musim panas ini. Sempurna klub berjuluk Le Aquile  ini gagal membujuknya untuk memperpanjang kontraknya melebihi Juni 2018. Sebab, beberapa minggu lalu Lazio dilaporkan akan mengizinkan striker timnas Senegal itu untuk pergi dengan harga transfer sekitar 24 juta euro. Namun itu setelah Diao menerima atensi dari tiga klub Liga Primer, merupakan Chelsea, Everton dan Manchester  United.

Namun, berdasarkan laporan Leggo, seperti diinfokan dari Talk Sport, Rabu (26/7), tuntutan harga yang dibanderol untuk Diao tiba-tiba naik. Le Aquile dilaporkan telah meningkatkan skor transfer untuk pemain berusia 22 tahun itu, setelah adanya pendekatan dari kampiun Serie A Juventus. Dengan banyaknya klub yang bersaing mengejar jasa pemain bintang mereka itu, Lazio percaya bahwa kenaikan harga itu masuk nalar. Mereka juga yakin, salah satu pihak yang berminat akan memenuhi jumlah dari tuntutan harga hal yang demikian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar