Sabtu, 26 Agustus 2017

Bhayangkara Vs Mitra Kukar, Melainkan Pembuktian Simon McMenemy

Dalam wacana seputar berita bola dunia kami kali ini, akan kami informasikan kepada pembaca semua bahwa Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy akan mewujudkan pertandingan kandang melawan Mitra Kukar di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jumat (21/7), sebagai kancah pembuktian kapasitasnya sebagai pelatih. Simon sebelumnya melatih Mitra Kukar, melainkan kemudian dipecat. "Mereka memecat saya di tengah musim saat regu berada di peringkat ketiga. Setelah nyatanya sesudah kepergian saya, regu justru finis di posisi lebih buruk. Karcis akan saya buktikan, regu yang saya asuh bisa menumbangkan mereka," katanya di Bekasi, Kamis (20/7).

Kemenangan bahkan menjadi harga mutlak yang semestinya mampu dibuat Firman Utina dan kawan-awan demi terpenuhinya misi hal yang demikian. Kini Simon, target kemenangan itu semestinya terpenuhi padahal regu berjuluk The Guardian itu tengah terjerat padatnya jadwal Liga 1 pada Juli 2017. Pendeknya jeda antarpertandingan yang cuma bersela tiga sampai empat hari membuat stamina pemain terkuras. "Dalam waktu sempit, sebisa mungkin pemain konsisten mendapatkan rehat. Kemudian kami regu pelatih juga merancang pola pemulihan yang cepat agar situasi pemain bisa cepat prima untuk pertandingan selanjutnya," kata Simon. Dan mari ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya seperti Zidane Berharap Morata Sukses Di Chelsea cukup dengan mengklik link barusan yaa sobat.

Adapun faktor lain yaang membuatnya semestinya tanggap mengantisipasi yaitu mangkirnya gelandang andalan Lee Yu-jun. Pemain asal Korea Selatan itu absen pada pertandingan ini akibat akumulasi kartu. "Kehilangan pemain penting seperti Lee tentu menyulitkan kami. Ia dia yaitu gelandang belakang yang tangguh dan selalu memeragakan penjagaan ideal target yang kerap kali membuat frustasi lawan" katanya. Setelah bagaimanapun juga, kekosongan posisi yang ditinggalkan Yu-jun hal yang demikian sudah diantisipasi Simon dengan menyiapkan substitusi.

"Mitra Kukar bukan regu biasa yang tidak mudah dikalahkan. Setelah dengan kekuatan maksimal yang kami miliki, kemenangan yakin bisa diraih" katanya. Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengatakan, 18 pemain yang diboyongnya sudah siap tempur meladeni perlawanan tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar