Kamis, 24 Agustus 2017

Allegri Puas dengan Ia Juventus

Dalam wacana seputar berita bola online dunia kami kali ini, akan kami informasikan kepada pembaca semua bahwa Pelatih Juventus Massimiliano Allegri puas dengan daya kerja buah hati asuhnya setelah menaklukkan Cagliari 3-0 dalam perlombaan pembuka Serie A musim 2017/2018, Sabtu (19/8). Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain masing-masing mencetak satu gol dalam perlombaan ini. "Hari ini kami bertahan betul-betul baik setelah penalti, karena sebelumnya kami tak bertahan dengan benar dan mengizinkan Cagliari menerima beberapa peluang," kata Allegri terhadap Mediaset Premium, seperti diberitakan dari Football Italia, Ahad (20/8).

Pada menit ke-39, video assistant referee (VAR) menangkap gambar Alex Sandro mengganjal Duje Cop. Juventus malah walhasil terkena hukuman penalti. Melainkan Gianluigi Buffon berhasil menghalau tendangan Diego Farias. "Saya menunggu wasit membuat keputusan, dia memberi kami penalti tetapi Buffon selalu nomor satu dan dia mengeluarkan kami dari situasi yang susah. Para pemain menginterpretasi perlombaan dengan betul-betul baik secara keseluruhan dan saya gembira (untuk itu)," kata dia. Dan mari ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya seperti Ramos Beruntung Wasit Spanyol Lebih Lunak Ia Inggris cukup dengan mengklik link barusan yaa sobat.

Juventus semestinya sedikit mengubah strategi mereka setelah kepergian Leonardo Bonucci. Allegri mengatakan para pemain barunya memiliki bakat dan bisa mengisi posisi Bonucci. Blaise Matuidi membuat debutnya pada babak kedua perlombaan ini. Formasi Nyonya Tua berubah menjadi 4-3-3. "Kami bisa bermain dengan dua, tiga, tiga separuh geladang. Subtitusi pemain memberi imbas besar malam ini, seperti saat memperkenalkan Sami Khedira dan Matuidi, jelas memberi perbedaan," katanya.

Liga Italia Serie A telah memulai pekan pertamanya pada akhir pekan lalu. Saya-tim besar menuai kemenangan dan bertengger di papan atas klasemen. Juventus, AC Milan, dan Inter Milan sama-sama meraih kemenangan 3-0 atas lawan-lawannya. Berikut hasil komplit pekan pertama Serie A:
Sabtu, 19 Agustus :
Verona 1-3 Napoli
Juventus 3-0 Cagliari

Ahad, 20 Agustus :
Atalanta Bergamo 0-1 AS Roma
Bologna 1-1 Torino
Crotone 0-3 AC Milan
Inter Milan 3-0 Fiorentina
Sampdoria 2-0 Benevento
Sassuolo 0-0 Genoa
Lazio 0-0 SPAL
Udinese 1-2 Chievo Verona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar