Jumat, 11 Agustus 2017

Informasi Seputar Sepak Bola Indonesia 11 Agustus 2017

Kolasinac bermain selama 2.652 menit. Empat gol dan tujuh assists jadi torehannya. Aku umpannya menempuh 74,9 persen. Catatan disiplinnya cuma sembilan kartu kuning tanpa sekalipun kartu merah. Rata-rata, per lomba dia memenangkan 1,5 duel di zona pertahanan melawan musuh. Dari 49 lomba hal yang demikian, dua kali Kolasinac mendapatkan gelar man of the match. Masih berdasarkan Whoscored, pemain yang ketika remaja mendapat tempaan di akademi Karlsruher SC, 1899 Hoffenheim, VfB Stuttgart, dan Schalke 04 ini sukses menorehkan rating dengan nilai 7,27. Dan ikuti juga wacana sepak bola online lainnya seperti Eks Bek Barcelona Dituduh Eks Gembong Narkoba

Pedoman, Kolasinac berpeluang mendapatkan tempat utama di skuat Arsenal. Regu sebab punya catatan gemilang, itu juga disebabkan oleh kabar Mertesacker akan lama mangkir akibat cedera. Mereka dibawa sebab membutuhkan penanganan medis meskipun tidak menutup kemungkinan ketika itu keadaan korban telah kritis atau bahkan tidak bernyawa. "Kami tidak akan memperkenankan mereka yang terluka mati begitu saja tanpa memberi pertolongan untuk mencoba menyelamatkan nyawanya, ini adalah yang kami telah lakukan," ujar Ronald diinformasikan Asian Correspondent dalam wacana berita bola online, Sabtu (1/7).

Ronald menekankan bila polisi membawa para tersangka ke rumah sakit bukan untuk mencoba memberi pertolongan, maka mereka telah melakukan perbuatan terkutuk.  Torehannya bahkan cukup impresif, sempurna dari 49 lomba terakhirnya (46 lomba di Schalke musim lalu dan sisanya di pramusim Arsenal). Tapi, dia menegaskan aparat memiliki kewajiban menyelamatkan nyawa seseorang, sekalipun sedang menghadapi konfrontasi. Polisi selama ini juga mengirimkan para tersangka ke rumah sakit sebagai bagian dari prosedur operasional.

Harvey menilai hukum baru ini akan meningkatkan keadilan dalam penentuan pemenang dalam sebuah lomba. Atas prinsip keadilan inilah, EFL menurutnya patut menggunakan hukum baru hal yang demikian. "Kami mau lomba sepak bola berlangsung di atas prinsip keadilan. Malah yakin penemuan ini akan membawa perubahan yang baik sehingga membuat sebuah lomba sepak bola lebih kompetitif," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar