Jumat, 25 Agustus 2017

Timnas U-22 Antisipasi Bola Mati dan Asah Serangan Balik

Dalam wacana seputar berita bola dunia kami kali ini, akan kami informasikan kepada pembaca semua bahwa nasional Indonesia U-22 mengasah kemampuan bertahan dalam situasi bola mati. Skuat asuhan Luis Milla juga memperkuat transisi serangan balik dalam latihan terakhir di pemusatan latihan (TC) untuk SEA Games ke-29 2017, Kuala Lumpur, di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Keinginan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Jumat (11/8). "Pelatih Luis Milla tidak berharap terjadi lagi kekeliruan ketika kalah melawan Malaysia pada Kualifikasi Piala Asia U-23 lalu. Dua gol Malaysia tercipta melalui set piece," ujar asisten pelatih timnas U-22 Bima Sakti seusai latihan.

Pernyataan Bima itu merujuk pada kekalahan 0-3 Indonesia dari Malaysia di lomba perdana kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang digelar di Bangkok, Thailand, Juli 2017 lalu. Dalam latihan tersebut, timnas U-22 dibagi menjadi dua klasifikasi, di mana setiap regu bergantian mengeksekusi bola mati. Dari posisi bola mati tersebut, selanjutnya regu yang bertahan kemudian melakukan serangan balik cepat melalui sisi sayap. Menurut Bima, taktik memanfaatkan lebar lapangan melalui kecepatan pemain sayap yaitu taktik untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Dan mari ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya cukup dengan mengklik link barusan yaa sobat.

Dan terutama Thailand yang akan dihadapi pada lomba pertama. "Thailand yaitu regu yang mempunyai organisasi bertahan serta menyerang yang bagus. Oleh karena itu, kami akan menerapkan serangan balik melawan mereka," kata dia. Sementara terkait situasi para pemain timnas U-22, Bima Sakti menyebut seluruh penggawa dalam situasi bagus, selain Bagas Adi Nugroho yang masih cedera. "Aku pemain siap. Namun Bagas sepertinya tidak akan diikutsertakan ke SEA Games 2017 karena kondisinya tidak memungkinkan," tutur dia.

Sudah dua musim Vidal berbaju Muenchen. Total penggawa regu nasional Cile tampil dalam 88 lomba dan mencetak 16 gol. Menarik ketika pesepakbola 30 tahun akhir-akhir ini dengan Inter. Pasalnya sebelum menuju Bayern, Vidal berkostum Juventus. Total dia tampil dalam 171 lomba dan mencetak 48 gol bersama Bianconeri. Dia rivalitas antara Juve dan Inter tercium dalam rumor transfer ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar