Kamis, 17 Agustus 2017

Laga Sepak Bola 17 Agustus 2017

Ia mengatakan Tottenham telah mendatangkan pemain-pemain besar untuk menolong meraih ambisinya tersebut. "Aku telah mencapai puncak (karir) saya dan mungkin hanya satu kontrak besar yang tersisa," kata Rose, kepada The Sun, Kamis (10/8). Pemain asal Inggris itu menjadi andalan lini belakang Spurs semenjak musim 2013/2014. Namun, absen pada akhir musim lalu setelah mengalami cedera lutut. Pemain berusia 27 tahun ini mungkin tidak dapat berpartisipasi dalam laga pembukaan Liga Primer musim ini. Namun, ia ingin segera kembali bermain untuk menerima trofi atau medali pada musim ini. Dan ikuti wacana sepak bola lainnya seperti Gabriel Jesus Harap Setelah Dengan Augero Untungkan City.

"Waktu telah hampir habis dan saya ingin memenangkan piala. Aku tidak ingin bermain sepakbola selama 15 tahun dan tidak mempunyai satupun piala atau medali," katanya. Rose mengaku gembira dengan keadaan Tottenham dikala ini. Walaupun, ingin kembali ke Utara Inggris daerah ia berasal dikala karirnya telah hampir habis. Rose mengatakan, telah sepuluh tahun ia jauh dari rumah. "Dan saya tidak sering bertemu ibu saya. Aku tidak mengatakan saya ingin keluar, tapi apabila ada yang datang ke saya, saya tidak segan untuk mengungkapkan opini saya kepada siapa malahan di klub," tambahnya dalam wacana berita bola online kami hari ini.

Rose juga mengatakan Tottenham masih dapat mendatangkan sebagian nama besar di bursa tranfer permulaan musim ini. Menurutnya, Spurs dapat mendatangkan dua atau tiga pemain besar lagi. "Kami belum menutup pintu kami. Kami tidak gembira cuma dengan Lukaku dan Lindelof. Kami mau lebih. Kami mau empat, jadi aku dapat katakan 50 persen tugas aku selesai" kata Mourinho, diberitakan dari Sky Sports, Rabu (19/7).

Tapi, Ia mengakui, susah untuk mendatangkan pemain lainnya yang diinginkan klub.  pelatih Chelsea ini menambahkan, dia membutuhkan setidaknya satu pemain lagi untuk memberikan mereka lebih banyak pilihan dan keseimbangan dalam regu. Jikalau itu karena, Iblis Merah memiliki beberapa pemain di dalam skuat yang tidak dapat bermain selama beberapa bulan ke depan. Mereka di antaranya seperti Marcos Rojo dan Ashley Young. Keduanya tengah menepi dari lapangan karena cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar