Sabtu, 08 Juli 2017

Mahrez Terancam Gagal Hijrah ke Arsenal

Kali ini dikabarkan dari berita bola online bahwa Leicester City, Riyad Mahrez, merasa geram terhadap Leicester. Melainkan itu setelah Arsenal diperkenankan mengajukan tawaran sebesar 40 juta pound untuk mendaratkan gelandang AS Monaco, Thomas Lemar. Dilansir dari Mirror, 8/7), Mahrez sungguh-sungguh menginginkan untuk pindah ke Arsenal. Melainkan itu setelah ia mengklaim bahwa ia mempunyai kesepakatan untuk memperbolehkannya pergi pada musim panas Eropa tahun ini. Melainkan, Leicester di sisi lain justru menuntut sebesar 50 juta pound untuk melepas gelandang timnas Aljazair hal yang demikian.

Harga tinggi itu membuat Mahrez cemas ia bisa gagal pergi dari Leicester. Sementara itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak bersedia untuk memenuhi tuntutan harga dari the Foxes hal yang demikian. Sehingga, the Gunners mengalihkan perhatian mereka terhadap Lemar. Pemain berusia 21 tahun itu mempunyai kecakapan yang telah membantu Monaco memenangkan trofi Ligue 1 Prancis musim lalu. Keinginannya, Mahrez yang merasa tak bersuka cita telah kembali berlatih dengan Leicester. Dia dituntut untuk menampakkan komitmen terhadap klub setelah tak ada tawaran yang timbul baginya. Dan ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya seperti wacana Dani Alves akan Jalani Tes Medis di City Minggu Depan

Pemain berusia 26 tahun itu mengumumkan dalam sebuah pernyataan publik pada akhir musim lalu, bahwa ia berhasrat untuk hengkang dari Leicester. Dikala itu, Barcelona menjadi tujuan potensial lainnya bagi Mahrez. Pemain terbaik versi PFA musim 2015/2016 itu mempunyai masa tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Stadion King Power. Sebelumnya, ia telah menandatangani kontrak dengan upah sebesar 100 ribu pound per pekan pada musim panas lalu. Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, masih mau untuk meninggalkan the Foxes pada musim panas tahun ini.

Kendati, ia mengucapkan bahwa ia belum mendapatkan tawaran sah menyangkut kepindahannya dari King Power Stadium. Gelandang timnas Aljazair itu mengucapkan pada Mei lalu, bahwa ia telah minta izin untuk meninggalkan Leicester. Melainkan itu timbul setelah lebih dari setahun ia membantu Leicester memenangkan gelar Liga Primer. Sementara itu, permulaan bulan ini pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa ia memastikan untuk mengajukan tawaran terhadap Mahrez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar