Senin, 17 Juli 2017

Belum Waktunya Milan Saya Seri A

Revolusi yang terjadi pada kubu AC Milan menghadirkan ekspektasi berlebih dari para fan Rossoneri. Tetapi, bagi mantan bomber Juventus Fabrizio Ravanelli, klub asal kota mode itu masih sulit untuk meraih mimpinya menjuarai Seri A. Rossoneri mempunyai segalanya untuk mencoba mematahkan dominasi Juventus di Italia, terlebih berkat kehadiran sepuluh pemain barunya di bursa transfer musim panas Eropa tahun ini. Kedatangan pemain-pemain baru bahkan dinilai cakap menghadirkan kekuatan saat tampil di tiga kompetisi yang ditiru. Dan ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya seperti Smalling Masuk Daftar Jual Pemain MU

Akan tapi, Ravanelli mengatakan bahwa saat ini Milan masih belum bisa untuk merusak hegemoni Juventus di Meskipun Piza mengingat perombakan besar-besaran di dalam skuat tentu membutuhkan waktu adaptasi. "Scudetto? Saya rasa belum waktunya. Dengan perubahan sedrastis ini, akan betul-betul sulit. Kecuali mudah memadukan mereka seluruh dalam waktu singkat. Milan masih butuh waktu" kata ia, dilansir Calciomercato, Senin (17/7). Ravanelli menambahkan bahwa Milan saat ini telah berada di trek yang benar, "Meskipun seperti itu, saya rasa Milan bisa diinginkan musim ini, mungkin lolos ke Liga Champions" katanya, dikabarkan dalam dalam berita bola online hari ini.

Tetapi untuk juara liga, saya rasa belum, sebab Juventus, Napoli dan Inter masih lebih kuat" sambung pemain yang menjuarai Liga Champions 1996 bersama Juventus. Kecuali mendatangkan Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia minggu ini, Milan dilaporkan akan menambah daftar belanjanya. Rossoneri akan mencari penyerang untuk menambah ketajaman lini depan. Saat suporter Persib Bandung, Viking Persib Club konsisten memberikan dukungan moral kepada Djadjang Nurdjaman yang baru saja legal memundurkan diri dari tempat duduk pelatih Maung Bandung.

Salah satu pengurus VPC Dadan Gareng mengatakan, Viking selaku salah satu kelompok suporter terbesar Persib legowo dengan keputusan yang diambil Djadjang. Dadan menyebut Djadjang tetaplah salah satu legenda besar Persib yang telah banyak mengabdikan diri sejak jadi pemain hingga jadi pelatih. "Kami betul-betul mengharga keputusan Djadjang. Kami legowo. Dia konsisten legenda sejak dari pemain hingga pelatih" kata Dadan, di Jalan Tamblong, Kota Bandung, Senin (17/7). Ini dikenalkan Dadan pada perayaan HUT Viking yang ke-24.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar