Senin, 03 Juli 2017

Atletico Perpanjang Kontrak Niguez Sesudah 2026

Pemain tengah Saul Niguez sudah menandatangani kontrak baru berdurasi sembilan tahun dengan Atletico Madrid. Tapi akan bertahan di klub La Liga itu hingga Juni 2026. Saul Niguez sudah menerima kejelasan nasibnya di Atletico Madrid. Los Colchoneros hasilnya memperpanjang kontrak Niguez hingga 2026. Semenjak kepastian hal yang demikian, Niguez mengaku sangat bersuka ria sudah memperpanjang kontraknya bersama Atletico. "Di Atletico kami yakni keluarga dan tak ada daerah yang lebih baik" kata Niguez dikutip dari Sky Sports, Ahad (2/7). Ikuti juga wacana sepak bola kami lainnya dalam Kapten Jerman Mesti Timnya Semenjak Siap Karena Menit Pertama

Niguez pun mengatakan ingin mengucapkan terima beri terhadap semua rekan regu dan staf pelatih di Atletico. Nigue merasa bantuan dari mereka setiap harinya bisan membuatnya hingga pada hari ini dan dipercaya menerima perpanjangan kontrak. Mengapa menerima perpanjangan kontraknya, Niguz berhasrat untuk memiliki mutu yang lebih baik. "Ucap akan mengembangkan potensi aku di lapangan karena senantiasa membayar kembali kepercayaan yang dikasih klub terhadap aku" jelasnya dalam berita bola online.

Pemain berusia 22 tahun itu muncul sebagai salah satu bakat lini tengah paling luar biasa di Eropa dalam dua musim terakhir. Niguez juga yakni pemain kunci saat Atletico melaju ke semifinal Liga Champions musim lalu. Selama bergabung dengan Atletico, Niguez sudah bermain 53 lomba untuk timnya selama musim lalu. Tapi pun cakap menujukkan sukses mencetak sembilan gol dan empat di antaranya saat berada di Liga Champions.

Rahayu Subekti Pemain berusia 22 tahun ini sudah muncul sebagai salah satu bakat lini tengah yang paling luar biasa di Eropa dalam dua musim terakhir. Tapi yakni pemain kunci saat Atletico melaju ke semifinal Liga Champions musim lalu. Niguez bermain 53 lomba untuk Atletico musim lalu, mencetak sembilan gol, empat di antaranya di Liga Champions. "Ucap sangat bersuka ria karena di Atletico kami yakni keluarga dan tak ada daerah yang lebih baik" kata Niguez dalam sebuah pernyataan dikutip Reuters, Sabtu (1/7).

Tapi bersepakat akan mengembangkan potensinya di lapangan untuk membayar kembali kepercayaan yang dikasih Atletico kepadanya. Sekian kami kabarkan wacana sepak bola online kami hari ini, terimakasih atas perhatiannya dan selamat beraktifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar