Rabu, 12 Juli 2017

Klausul Rp 1,5 Triliun Buat Belotti Sepi Peminat

Presiden Torino FC, Urbano Cairo menegaskan hingga saat ini tak ada tawaran resmi untuk penyerang Andrea Belotti. Ia Belotti dikaitkan dengan jawara Liga Primer, Chelsea FC. Kontrak striker tim nasional Italia itu dengan Granata masih tersisa empat tahun lagi. Demi mengikat sang bintang, Torino mematok klausul penjualan hingga 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) untuk peminat dari luar negeri. "Tetapi ada tim yang bersedia memenuhi permintaan hal yang demikian" ujar Cairo seperti dikutip dari Four Four Two, Selasa (11/7). Dan ikuti juga wacana sepak bola kami lainnya seperti wacana MU Belum Stop Kejar Perisic, Inter Pasang Harga Tinggi

Sang presiden mengatakan klausul hal yang demikian demi menjaga pesepak bola 23 tahun itu. , belum satu bahkan yang datang dengan serius mengajukan penawaran. "Aku bahagia dia bersama kami, dan saya ingin dia bertahan" tutur Cairo. Ia melanjutkan, kecuali tim luar negeri, Torino belum berniat menegosiasikan pemainnya dengan sesama wakil Serie A. Sah demikian, menurutnya pertimbangan pribadi pemuda kelahiran Calcinate tetap diperhitungkan. Belotti mencuri perhatian penikmat bola negeri Spaghetti sesudah mencetak 26 gol untuk Torino pada liga dalam negeri musim lalu. dalam sepak bola online

Fakta hal yang demikian membikin Antonio Conte kepincut membawa kompatriotnya ke Stamford Bridge. Apalagi Chelsea baru saja kalah bersaing dengan Manchester United dalam memperebutkan jasa Romelu Lukaku dari Everton. Belum lagi rumor Diego Costa hengkang dari London terus bertiup. Indikasi Conte mencari striker baru terus menguat. Andrea Belotti menjadi diskusi hangat memasuki dibukanya bursa transfer musim panas. Penyerang Torino ini diminati banyak klub besar. Mulanya, Presiden Torino Urbano Cairo menegaskan Belotti akan tinggal di Olimpco.

Ia mengatakan tak akan memasarkan pemain bintangnya, kecuali ada klub yang siap membayar klausul pelepasan sebesar 100 juta euro. "Kami mempunyai kontrak dengan dia hingga 2021 dan saya tak berdaya upaya ada tim yang akan datang dan membayar klausul hal yang demikian. Aku bahkan ingin Belotti kembali mempunyai musim yang hebat tahun depan bersama dengan pemain baru kami" kata Cairo kepada Premium Sport dikabarkan Football Italia, Selasa (23/5). Ia juga bahagia dengan kinerja pelatih Sinisa Mihajlovic bersama Il Toro.

 timnya mengakhiri musim ini di posisi sembilan sesudah cuma meraih skor 50 dari 37 lomba. Torino mencatatkan 12 kemenangan dan 11 kali kalah sehingga gagal untuk masuk kualifikasi Liga Europa. "Jawabanya terang, dia mempunyai kontrak dengan kami dan kami bahagia dengan dia (Mihajlovic). Tahun pertamanya telah membawa hasil bagus dengan mengandalkan si kecil-si kecil muda di skuat. Kami puas dan kami akan terus bersama" terang Cairo. Pada lomba terakhir Serie A akhir minggu nanti, Torino bakal berjumpa dengan Sassuolo di Stadio Olimpico, Turin, Senin (29/5) dini hari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar