Senin, 24 Juli 2017

Celtic, Legia, dan Salzburg Melaju di Liga Champions

Celtic, Legia Warsawa, dan Salzburg menikmati kemenangan-kemenangan kandang ketika mereka mengamankan laju ke putaran ketiga kualifikasi Liga Champions tanpa kemasukan satu gol malah pada Rabu (19/7). Scott Sinclair mencetak dua gol untuk menolong Celtic menang 4-0 atas juara Irlandia Utara Linfield ketika mereka mencatatkan kemenangan agregat 6-0. Celtic satu-satunya mantan juara Eropa di antara 34 regu pada putaran kedua kualifikasi. Tom Rogic, dengan sepakan jarak jauhnya, dan gol pemain pengganti Stuart Armstrong melengkapi kemenangan Celtic. Dan ikuti juga wacana sepak bola online kami lainnya seperti Borneo FC Pecat Dragan Djukanovic

Dimana yang memenangi gelar Skotlandia untuk musim keenam mereka. Terdapat banyak polisi di Celtic Park sesudah kedua regu didakwa UEFA untuk dilema kerusuhan penonton pada leg pertama di Belfast. Lomba itu sedikit bersinggungan dengan fakta bahwa Celtic ialah regu yang ditunjang mayoritas umat Katolik, dan Linfield ialah klub Protestan yang mempunyai ikatan erat dengan rival sekota Celtic di Glasgow, Rangers. Michal Kucharczyk mengemas dua gol untuk menolong juara Polandia Legia Warsawa menang 6-0 atas klub Finlandia IFK Mariehamn ketika mereka menggenapi kemenangan agregat 9-0. dalam berita bola online Indonesia.

Legia berhasrat untuk menempuh fase grup untuk musim kedua secara beruntun. Pemenang Austria Salzburg, yang gagal pada sembilan percobaan terakhirnya untuk melalui fase kualifikasi sesudah menang 3-0 atas klub Malta Hibernians. Salzburg juga menang dengan nilai sama pada leg pertama. Sedangkan Dundalk untuk menjadi regu Irlandia pertama yang menempuh fase grup berakhir ketika mereka takluk 1-2 dari Rosenborg sesudah perpanjangan waktu, dan kalah agregat 2-3.

Tandukan Brian Gartland membawa Dundalk memimpin pada menit ke-12 melainkan Yann-Erik de Lanlay menyamakan kedudukan lima menit sebelum turun minum, dan Matthias Vilhjalmsson menanduk bola untuk mencetak gol penentu kemenangan bagi Rosenborg pada menit kedelapan masa perpanjangan waktu. Sang juara Norwegia akan menghadapi Celtic di putaran berikutnya. FC Kopenhagen mempunyai hak melaju padahal kalah 1-2 di kandang sendiri dari juara Slovakia Zilina, berkat kemenangan 3-1 minggu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar