Selasa, 26 Desember 2017

Pochettino Yakin Kane Belum Capai Performa Terbaik

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita football Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino yakin striker Tottenham Harry Kane belum menempuh daya kerja terbaiknya. Ia menyatakan penampilan penyerang regu nasional Inggris itu akan terus membaik untuk menciptakan rekor baru di Liga Primer. "Saya pikir dia masih dapat meningkatkan permainannya. Ia masih berusia 24 tahun. Berdasarkan aku, pemain berada pada puncak penampilannya pada usia 27, 28, atau 29, tergantung seberapa profesional Anda,” ungkap dia dikabarkan dari Sky Sports, Selasa (26/12).

Pochettino menyatakan jika kane mempertahankan mentalitas yg ditunjukkannya sekarang ini dan terus berprofesi keras dalam sesi latihan maka dia akan punya karier yg amat panjang. “Ia dapat bermain hingga kapan saja dia ingin bermain,” ujar dia. Kane mencetak hattrick ketujuh pada 2017 ketika Tottenham menang 3-0 melawan Burnley pada Sabtu (23/12).

Trigol hal yg demikian membikin Kane sudah membukukan 15 gol musim ini, sama dengan catatan milik penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Angka hal yg demikian juga membikin Kane searah dengan legenda Liga Primer, Alan Shearer, dalam hal mencetak gol terbanyak dalam satu tahun kalender, adalah 36 gol. Spurs akan menghadapi Southampton pada Boxing Day, Selasa (26/12) hari ini. Lomba hal yg demikian kans terakhir bagi Kane untuk mengatasi rekor Shearer yg sudah bertahan lama. Tapi, tanpa mengatasi rekor hal yg demikian, Pochettino mengaku sudah bergembira pemain berusia 24 tahun hal yg demikian sudah tampil dengan standar tertinggi di Liga Pimer.

"Tentu saja catatan Alan fantastis, dia pemain yg fantastis, melainkan Harry melakukannya pekerjaannya dengan baik" ungkap Pochettino. Ia menyatakan Shearer secara tetap mencetak gol selama 10 tahun. “Anda patut memperlihatkan rasa hormat yg besar, sungguh menakjubkan apa yg dia lakukan. Harry menjalankan pekerjaannya dengan baik,” ungkap Pochettino. Pochettino berterima kasih memiliki pemain luar awam seperti Kane. “Saya ingin tiap-tiap musim dia mencetak 50 atau lebih dari 50 [gol],” ungkap dia. Kemenangan Tottenham atas Burnley memperlihatkan mereka sudah keluar dari tekanan pascakekalahan 1-4 melawan Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar