Sabtu, 02 Desember 2017

Artikel Sepak Bola Terkini 02 Desember 2017

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Pada tahun-tahun selanjutnya, pemain bernomor punggung 10 ini menjadi sasaran utama umpan-umpan dari Messi. Gembira mendapatkan bola 894 operan dari pemenang Ballon d'Or lima kali selama tiga musim kebersamaan mereka.

Pardew terakhir kali melatih Crystal Palace musim lalu. Aku dipecat oleh Palace bulan Desember 2016. Pria beruban ini sudah melatih banyak klub di Liga Primer Inggris. Dia West Ham United, Charlton Athletic, Southampton, dan Newcastle United. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online Indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Emery Daya dengan Dikala Mbappe Meskipun Lawan Monaco.

Adapun Southampton naik empat tingkat ke posisi sepuluh dengan skor 16 dari 13 laga. Ini menjadi kemenangan ketiga the Saints di kandang musim ini. Southampton membuka keunggulan pada menit ke-18 melewati gol Dusan Tadic. pemain timnas Serbia ini dengan hening menyelesaikan operan matang Ryan Bertrand dengan tendangan perlahan meskipun dijaga satu pemain Everton. Aku, Gylfi Sigurdsson membalasnya jelang turun minum. Melainkan aksi individunya, Sigurdsson melepas tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti untuk menumbangkan kiper Fraser Forster.

Malah tapi Charlie Austin menjadi mimpi buruk Everton.  Pemain berusia 28 tahun ini dua kali menjebol gawang Jordan Pickford pada menit ke-52 dan 58 melewati tandukan. Steven Davis membuat Southampton tidak terkejar melewati golnya tiga menit menjelang waktu normal usai. Sekian artikel kami hari ini kami sampaikan pada semua pembaca setia kami sekalian ya, semoga bermanfaat dan menginspirasi para pecinta sepak bola di tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar