Rabu, 06 Desember 2017

293 Pemain Selain Masuk PSM Junior

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa dimana sebanyak 293 pemain mencontoh seleksi wilayah Makassar untuk dapat bergabung dan memperkuat PSM junior di Lapangan Ia Selain Akhir Kodam XIV Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/12). Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, mengatakan ratusan pemain ini akan berkompetisi untuk masuk tim PSM U-19 dan U-17.

"Banyaknya jumlah peserta yang mencontoh seleksi PSM di Makassar membuat tim talent scouting menentukan mempercepat jadwal seleksi. Panitia juga menambah waktu seleksi untuk memberikan peluang bagi setiap pemain," katanya. Untuk progres seleksi tahap pertama ini dihadiri lantas pembantu pelatih PSM Syamsuddin Batola. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Aji Santoso Angkat Danur Dara Jadi Asisten Di Persela.

Tetapi talent scouting juga menggunakan sejumlah kriteria yang dipatok PSM Makassar seperti mereka semestinya menonjolkan kamampuan individu setiap pemain. Para peserta hari ini tidak hanya berasal dari Makassar, namun para pemain juga berasal dari berjenis-jenis daerah atau kabupaten di Sulsel. "Selain dihadiri pembantu pelatih, tim juga menghadirkan pemain PSM Ferdinand Sinaga dan penjaga gawang PSM Syaiful," ujarnya. Sementara itu, panitia lokal Mamuju, Sulawesi Barat terpaksa menggelar pra-seleksi para pemain yang berkompetisi untuk masuk dalam tim PSM U-19 di Lapangan Stadion Marakarra, Mamuju karena peserta yang membludak.

Ketua Panitia Seleksi Mamuju, Febrianto Wijaya menjelaskan, pihaknya tidak menyangka animo anak muda di Mamuju dan sekitarnya semacam itu antusias dengan pencarian pemain muda untuk PSM Makassar. Ia menjelaskan, pihaknya pada prediksi semula sebetulnya hanya berkisar 100 - 200 peserta namun kenyataannya menempuh 400-an peserta. Peserta dari berjenis-jenis daerah terlebih Mamuju dan daerah-daerah terdekat lainnya benar-benar antusias mendaftarkan dirinya. Peserta membludak menjadi 400-an orang dan kami semestinya mengambil langkah antisipasi untuk memudahkan kerja tim talent scouting yang akan dipimpin lantas oleh coach Robert Rene Alberts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar