Sabtu, 30 Desember 2017

Dia Eks Bersama Roma dirinya 10 Gelar di regu bola Lain Sebut Totti

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita football Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa legenda AS Roma Francesco Totti menegaskan tak pernah cemburu dengan pencapaian Juventus yg meraih scudetto pada enam musim terakhir. dirinya mengatakan meraih satu gelar Serie A bersama Roma setara 10 titel di regu bola lain. Totti cuma memenangkan satu scudetto dengan Roma pada 2001. dirinya lebih memilih untuk tetap setia kepada regu bola asalnya diperbandingkan hijrah ke regu bola lain demi memenangi lebih banyak gelar. 

Eks player bola bernomor punggung 10 tersebut pun menegaskan dirinya tak menyesal dengan keputusannya bertahan di Roma serta juga tak memetik lebih banyak gelar. "Di sini, sebuah gelar bernilai 10 di regu bola lain. Kami ingin Roma ini dapat tumbuh serta juga berkembang dalam semua hal,” ungkap dirinya kepada Sky Sport Italia, diinfokan dari Football Italia, Jumat (29/12).  Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Ditinggal Pacecho Persija Datangkan Jaimerson.

Dia mengatakan diperbandingkan dengan Juventus, kekurangan Roma cuma tak mempunyai stadion sendiri. dirinya yakin Roma dapat berkompetisi dengan Si Nyonya Tua musim ini. dirinya meyakini Giallorossi yakni kandidat jawara Liga Italia Serie A musim ini. “Roma yakni satu dari tiga atau empat regu yg akan berkompetisi memperebutkan gelar jawara. Mereka yakni regu yg kompetitif serta juga terbaik, serta juga ini yakni liga yg berbeda dengan yg sebelumnya,” ungkap dia. Totti juga mengungkapkan kerinduannya dengan Daniele De Rossi. Bersama De Rossi, Totti mengalami beragam hal selama delapan musim di Roma. 

“Aku dekat dengan dirinya di bus regu dikala kami pergi ke stadion. Aku fakta bahwa aku banyak memenangi perlombaan dengannya, pun juga kami membagi kekalahan bersama,” ungkap dia. Totti juga merespon rumor Paolo Dybala bakal hengkang dari Juventus. dirinya meyakini Dybala akan bertahan bersama Juventus, kendati banyak berita yg mengungkapkan penyerang asal Argentina tersebut akan hengkang ke regu bola lain. dirinya mengungkapkan Dybala punya banyak kans bersama Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar