Rabu, 13 Desember 2017

Mourinho Ucap City Pakai Strategi Pelanggaran Ketika Bertahan

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa pelatih Manchester United, Jose Mourinho melempar komentar yang mengusik Manchester City menjelang derby Manchester di Old Trafford, Ahad (10/12). Kedua regu akan berhadapan dalam laga minggu ke-16 Liga Primer Inggris. Mourinho mengungkap metode the Citizens menyeimbangkan permainan menyerang yang frontal dengan bertahan.

Berdasarkan Mourinho, City cenderung melaksanakan pelanggaran taktis untuk mencegah lawan membikin transisi pesat menyerang pertahanan mereka. "Ini merupakan strategi yang dimiliki City" katanya kepada beberapa surat kabar Inggris, seperti yang dikabarkan dari ESPN FC, Ahad. Menurutnya, saat City kehilangan bola saat banyak playernya naik menyerang, mereka tak jarang tak sepaserta juga jumlahnya. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Dia Nedved Untuk Dybala.

City mempunyai banyak orang di sekitar zona bola serta juga punya energi yang benar-benar besar untuk mendikte. Akan tetapi saat kehilangan bola, kata Mourinho, mereka tak jarang membutuhkan sesuatu yang disebut Mourinho pelanggaran taktis. Karena apabila tak, lawan dapat lolos dengan ruang terbuka di pertahanan City untuk dieksploitasi. "Lalu terserah kepada wasit untuk mengkaji serta juga membikin keputusan seputar hal itu, tetapi daku tak dapat membicarakannya," kata dia. Mourinho serta juga Guardiola diketahui punya rivalitas tinggi saat sama-sama masih di Spanyol.

Namun di Inggris, Mourinho lebih tak jarang melontarkan pujian kepada Guardiola serta juga regunya. "Mereka regu yang bagus. Mereka bertahan dengan bagus, mereka bereaksi dengan bagus saat mereka kehilangan bola. City mempunyai dinamika yang bagus dalam menyerang, gerakan kreatif, player yang luar biasa, pelatih yang fantastis serta juga  banyak hal bagus lainnya," kata dia. Untuk tingkat CEO, diraih eks Direktur Utama PT Semen Padang yang kini menjabat sebagai Direktur Produksi PT Semen Indonesia Benny Wendry. Meskipun tingkat manajemen, diberikan Kepala Departemen Komunikasi serta juga Sarana Umum PT Semen Padang, Iskandar Zulkarnaen Lubis dengan karya tulis CSR Semen Padang Basinergi Mambangun Nagari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar