Rabu, 20 Desember 2017

Dzumafo Batal Hadiri Tes Medis di Sriwijaya FC

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita football Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa pemain incaran Sriwijaya FC Herman Dzumafo tak menghadiri tes kesehatan yg dijadwalkan manajemen klub di RS Siloam Palembang, Selasa (19/12). Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) menerangkan, Dzumafo semestinya kembali ke Pekanbaru karena istrinya sedang sakit.

"Aku dikabari Dzumafo melewati pesan singkat bahwa istrinya sakit serta juga semestinya langsung pulang. Bagi saya tak masalah karena tes kesehatan bisa dilaksanakan nanti," ucap Rahmad, Selasa. Hanya saja, RD juga mengingatkan, apabila Dzumafo mengubah keputusannya untuk bergabung dengan Sriwijaya sebaiknya diungkapkan dengan terus terang. "Ternyata respon Dzumafo berbeda." Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti RD Tarik Dzumafo Ke Sriwijaya FC Untuk Dirinya.

"Ia mengatakan masih bersedia bergabung dengan Sriwijaya," ucap mantan pelatih timnas Indonesia ini. Agen Dzumafo, Agwa Aliba Jules mengatakan, isu mengenai sakitnya istri Dzumafo demikian itu mendadak pada Selasa dinihari tadi. "Mulanya saya menawarkan ke Pekanbaru untuk bantu urus istrinya, namun Dzumafo menolak karena istrinya telah dilarikan ke rumah sakit kena infeksi saluran pencernaan. daku bahkan tak bisa mencegah, justru dinihari itu juga Dzumafo mau ke bandar udara, namun saya cegah dengan mengatakan tunggu Subuh saja," ucap ia.

Terkait kenapa Dzumafo tak mengabari khususnya dulu pelatih Rahmad Darmawan atau perwakilan manajemen, Agwa mengatakan, lantaran kejadian itu terjadi dinihari. "Subuh kami telah di bandar udara, serta juga tiba di Jakarta pukul 07.00 WIB baru mengirim isu ke Rahmad Darmawan. Tentunya kami tak enak menelepon malam-malam," ujar ia. Agwa mengatakan, pada prinsipnya Dzumafo masih mendambakan bergabung dengan Sriwijaya FC serta juga sungguh-sungguh mau manajemen klub tak berubah pikiran berhubungan kepulangannya ke Pekanbaru. "Dzumafo masih seperti janjinya bersama pelatih Rahmad Darmawan," terang ia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar