Rabu, 06 Desember 2017

Jalani Pertandingan Hidup Mati, Klopp Minta Liverpool tidak Lengah

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa usai mencatatkan kemenangan besar pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir minggu kemarin, kini Liverpool semestinya lantas mengalihkan fokus pada partai pamungkas Grup E Liga Champions melawan Spartak Moskow di Anfield Stadium, Kamis (7/12) dinihari nanti WIB. Adapun bagi kedua regu, partai ini yaitu pertandingan yang sungguh-sungguh krusial untuk mempertimbangkan siapa saja yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

The Reds untuk sementara duduk di posisi pertama dengan mengantongi sembilan nilai unggul satu nilai dari Sevilla, dan dua nilai dari wakil Rusia (Spartak Moskow) di tempat ketiga. Walhasil, ketiganya masih mengantongi kemauan untuk melangkah ke babak knock out. Kalau dibandingkan dengan kedua regu lainnya, kesebelasan yang berlokasi di distrik pelabuhan Inggris itu memiliki peluang lebih besar. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Cabarag Saat Buktikan Diri Gelanggang Lawan Roma.

Hasil imbang ketika menjamu Spartak Moskow telah cukup bagi para Liverpudlians memandang jagoannya bertahan di persaingan elite Benua Biru. Sementara apabila the Kop mampu memetik tiga nilai otomatis akan lolos sebagai jawara grup, tidak peduli apa saja hasil yang diperoleh Sevilla di kandang NK Maribor. Menjelang duel hal yang demikian pelatih Liverpool, Juergen Klopp merasa antusias. Dirinya ingin Roberto Firmino dan kolega berhasil menerima hasil baik. "Kami tentu berada dalam keadaan baik setelah apa yang kami terima pada akhir minggu kemarin. Saya harap kami dapat mempertimbangkan untuk melangkah ke babak berikutnya sebab kami memang layak untuk hal itu," ucap Klopp sebagaimana dilansir situs legal klub, Rabu (6/12).

Tapi, Klopp meminta supaya timnya selalu waspada dan tidak mudah lengah walaupun mendapat profit dengan bermain di kandang sendiri. Ia membeberkan apabila sang lawan memiliki hasrat yang sama untuk dapat menggenggam karcis ke 16 besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar