Jumat, 30 Juni 2017

Manchester United Rekrut Kapten Timnas Irlandia Utara U-17

Manchester United (MU) memboyong kapten timnas Irlandia Utara U-17, Ethan Galbraith pada bursa transfer musim panas Eropa 2017. Pemain berusia 16 tahun ini belum memiliki klub profesional. United malah merekrutnya secara tak dipungut upah dengan kontrak tiga tahun. Petinggi Asosiasi Sepak Bola Irlandia (Irish FA) Jim Magilton mengatakan, langkah perekrutan United yang dilakukan terhadap Galbraith sungguh-sungguh membanggakan. "Ia memang sudah masuk ke dalam program pengembangan elit kami, dan ini jadi sebuah pujian bagi kami bisa melihatnya dilirik oleh United" kata dia dikutip dari ESPN, Kamis (29/6). Dan ikuti juga wacana Madrid Jual Putra Zidane ke Alaves

Magilton menjamin Iblis Merah tak akan menyesal dengan memboyong Galbraith. Menurutnya, pemain berposisi bek tengah itu punya prospek sungguh-sungguh menjanjikan. "Galbraith punya karakter dan antusiasme tinggi terhadap pekerjaannya. Ia punya bakat yang hebat dan saya yakin dia akan terus berkembang bersama United" ujarnya. Pergerakan United di bursa transfer memang belum mendatangkan nama besar. Kecuali Galbraith, sebelumnya United mendatangkan bek asal Swedia Victor Lindelof dari Benfica. sepak bola online

Leeds United membeli markas besar mereka Elland Road setelah 13 tahun yang lalu dipasarkan ke perusahaan raksasa British Virgin Island. Elland Road sudah menjadi markas Leeds United sejak 1919. "Dengan senang Leeds United mengumumkan Greenfield Invesment Pte Ltd, komponen dari Aser Group dan perusahaan induk Leed United Football Club sudah mengatasi pembelian Stadion Elland Road," kata Leeds United dalam pertanyaan sah mereka, Kamis (29/6). Leeds memasarkan stadion hal yang demikian ketika klub ini dilanda krisis finansial pada 2004.

Pemilik Leeds, Andrea Radrizzani yang mengambil alih Leeds pada bulan Mei lalu lantas mengumumkan kemauannya membeli Elland Road setelah sistem kerja pengambilalihan selesai. "Hari ini hari penting dalam sejarah kami dan hari yang membanggakan bagi saya dan regu," kata Radrizzani. Radrizzani mengatakan ketika ada pertemuan antara manajemen dan pensupport Leeds di beberapa bulan terakhir membeli kembali Elland Road menjadi prioritas utamanya. "Saya senang bisa mengumumkan kami sudah mengatasi pengerjaannya hari ini" kata Radrizzani.

Leeds finis diurutan ketujuh pada Liga Primer musim lalu. Mereka juga sudah menunjuk pelatih baru Thomas Christiansen pada permulaan bulan ini dengan harapan bisa meningkatkan prestasi mereka musim berikutnya. Newcastle United berniat mendatangkan pemain sayap Liverpool, Sheyi Ojo dalam status pinjaman musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar