Rabu, 28 Juni 2017

Bayu Gatra Tegaskan Dia untuk MU

Pemain anyar Madura United (MU), Bayu Gatra, berhasrat untuk membawa timnya berkompetisi di papan atas pada arena Indonesia Soccer Championship (ISC). Saya status MU sebagai tim medioker di ISC, tetapi Bayu Gatra cukup percaya diri. Dia meyakini klub berjuluk Laskar Sape Tapi  ini akan kapabel berkompetisi dengan tim-tim elite. Saya pemain tim nasional U-19 era Selain Sjafrie itu meninggalkan Sriwijaya FC dan lebih memilih membela Madura United. Bayu Gatra mengaku kepercayaan dirinya tumbuh sesudah memperhatikan para penggawa MU. Ikuti juga wacana sepak bola kami lainnya seperti Pato Buka Kemungkinan Gabung Inter Milan

Menurutnya, kendati MU tidak dijagokan dalam peta kompetisi pada turnamen jangka panjang, tetapi memiliki pemain berkwalitas dan persyaratan pengalaman. Salah satunya mantan bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame, dan yang terupdate yaitu bekas penggawa Persipura, Gerald Pangkali. "Pemain di sini memiliki banyak pengalaman. Jadi aku pribadi cukup optimistis MU bisa berkompetisi dengan tim-tim top di ISC. Tidak ada yang perlu ditakuti yang ada kami sepatutnya bermain maksimal untuk meraih kemenanangan di tiap perlombaannya" ujar Bayu Gatra, Kamis (14/4). sepak bola

Pemain yang pernah memperkuat Bali United Pusam itu menegaskan segala tim ISC yaitu tim kuat. Bahkan disebut saat kekuatan segala tim ISC merata. Saya itu karena masa persiapan yang lumayan panjang. Sehingga klub memiliki banyak waktu untuk mengukur dan juga mematangkan permainan. Sementara itu presiden klub, Achsanul Qosasi mengaku senang dengan bergabungnya Bayu Gatra bersama tim asal Pulau Madura itu. Dia ingin Bayu Gatra memberikan penampilan terbaiknya di arena ISC A nanti.

Qosasi sendiri mengungkapkan manajemen MU telah meregistrasikan Bayu Gatra ke PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) untuk bisa bermain di ISC. "Tentu senang sekaligus bangga Madura United bisa dibela pemain muda Indonesia berpotensi seperti dirinya. Kami tidak meragukan kualitasnya. Dia bermain bagus bersama Bali United dan juga Sriwijaya FC" kata Qosasi. Gelandang Madura United Bayu Gatra Sanggiawan ingin loyal bersama Laskar Sape Kerrab.

Pemain berusia 25 tahun itu ingin memiliki karir selama mungkin bersama MU dan memberikan kontribusi terbaik buat klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut. "Saya akan bertahan. Saya akan terus berlaku profesional dan memperlihatkan kwalitas terbaik di tiap pertandingan" kata Bayu, dikutip dari website resmi MU, Rabu (28/6). Bayu memperkuat MU sejak 2016 lalu, sejak klub tersebut didirikan. Sebelumnya, MU yaitu gabungan dua klub Pelita Jaya dan Persipasi Bandung Raya. Musim ini, pemain kelahiran Jember Jawa Timur itu telah main sebanyak 10 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar