Senin, 26 Juni 2017

Milan Tetapkan Tenggat Waktu Masa Depan Donnarumma

General Manager AC Milan Marco Fassone sudah menentukan batas waktu saga kontrak Gianluigi Donnarumma. Kiper berusia 18 tahun hal yang demikian menolak menandatangani kontrak baru dengan klub Serie A, namun baru-baru ini memberi sinyal terbuka untuk negosiasi. Tapi rupanya urung memperpanjang kontrak, pihak Milan akan langsung menentukan langkah selanjutnya. Dia pertama mengizinkan Donnarumma bertahan selama satu musim lagi sampai Juni 2018. Meski lainnya sang kiper akan dimasukkan dalam bursa transfer musim panas ini. Ikuti juga wacana Barcelona Dilaporkan Beratensi Datangkan Mateo Kovacic

Apapum keputusan yang akan mungkin terjadi, Fassone berkeinginan situasinya akan menjadi jelas sebelum latihan pramusim dimulai. "Kami masih menunggu dan kami seharusnya memperhatikan serangkaian hal" katanya kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip Marca, Sabtu (24/6), perihal agenda klub untuk kiper timnas Italia hal yang demikian. "Kami bekerja sehingga pada 3 Juli kami memiliki kepastian lebih mengenai Donnarumma." Tanggal 3 Juli yaitu permulaan Milan mempersiapkan skuat untuk menyambut musim 2017/18. Milan tetap berkeinginan Donnarumma mendapatkan kontrak baru yang ditawarkan. dalam berita bola

Pelatih Vincenzo Montella sampai seharusnya mengunjungi kediaman orang tua Donnarumma untuk menolong negosiasi ini berjalan lancar. Striker Mario Balotelli sudah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun bersama Nice. Kesepakatan ini diumumkan klub Prancis itu pada Ahad (25/7). Pemain internasional Italia itu pindah ke Prancis dari Liverpool dengan status bebas transfer pada Agustus lalu setelah manajer the Reds Juergen Klopp menentukan dia tak memiliki masa depan di Anfield.

"Mario Balotelli akan melanjutkan kiprahnya di OGC Nice pada musim 2017/2018. Penyerang asal Italia itu menandatangani kontraknya pada Ahad malam" kata Nice dalam sebuah pernyataan di situsnya, dikutip Reuters. Balotelli bergabung dengan Liverpool dari AC Milan pada 2014 namun tak berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Karena mencetak satu gol dalam 16 penampilan di liga dalam musim pertamanya. Dia dikirim kembali ke Milan dengan status pinjaman untuk musim 2015/2016, di mana dia hanya mencetak satu gol dari 20 penampilan.

Balotelli, salah satu ikon sepak bola modern, memenangkan Liga Champions dan tiga gelar Serie A bersama Inter Milan dan meraih trofi Liga Inggris dan Piala FA dalam masa 2,5 tahun bersama Manchester City. Karena menemukan kembali energi kerja terbaiknya di Nice musim lalu, mencetak 17 gol dalam 28 penampilan ketika klub hal yang demikian finis di posisi ketiga di Ligue 1. Nice mengindikasikan bahwa Balotelli sudah menyetujui pemotongan gaji untuk tetap berada di klub hal yang demikian.

"Meski memiliki banyak peminat, pemain internasional Italia itu berkompromi secara finansial untuk melanjutkan petualangannya di Nice" kata klub hal yang demikian. Balotelli dapat langsung kembali ke Merseyside, karena Nice yaitu satu dari beberapa klub yang mungkin menghadapi Liverpool dalam laga playoff dua leg kualifikasi penyisihan grup Liga Champions. Dia ketika, Chicharito menyadari dan kemudian memberitahu Moisander bahwa dia diganti. Dia menertawakan Moisander yang juga ikut serta tersenyum menyadari kesalahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar