Kamis, 29 Juni 2017

Informasi Berita Football Online hari ini 29 Juni 2017

Melainkan, pada awal 2011, Chelsea menegaskan, Traore masih belum menjadi penggawa Chelsea. Melainkan itu, dia masih seharusnya menjalani uji coba untuk dapat menjadi pemain regu asal London Barat itu. Paling tak, Traore seharusnya menghabiskan waktu selama dua tahun untuk menjalani masa uji coba. Terakhir, Traore sempat memperkuat Chelsea di kancah tur pramusim dan kapabel tampil apik. Profesi yakni masa uji coba selama enam bulan yang dilakoni Traore. Sebelumnya, Traore juga sempat menjalani masa uji coba pada awal musim 2011/2012. Ikuti juga wacana sepak bola kami lainnya seperti Pato Pernah Tolak Tawaran Madrid Lalu Pilih Milan

Aku, penantian Traore itu bahkan usai. Dengan nilai kontrak yang informasinya mencapai 2 juta pound, Traore sudah sah menjadi penggawa the Blues. Dia Liga Europa itu mendatangkan Traore dari Association Jeunes Espoirs De Bobo-Dioulasso, klub lokal asal kelahiran Traore. "Melainkan yakni salah satu calon talenta besar yang terus diikuti Chelsea. Saat di pertandingan pra musim, mungkin kami menghadapi lawan yang lebih gampang dalam bermain sepak bola. Melainkan, sebagian kondisi cukup susah untuk ukuran remaja sepertinya. Menurut pandangan saya, kami sudah berhasil menerima salah satu talenta terbaik yang ada di jenjang usianya" tutur pelatih Chelsea, Jose Mourinho dikutip ESPN, Sabtu (2/11).

Kalau memperhatikan kiprahnya di timnas Burkina Faso, kebanggaan eks pelatih Real Madrid itu dapat dianggap tak berlebihan. Traore kapabel mengantarkan Burkina Faso menjadi jawara di gelaran Piala Dunia U-17 2011 silam. Sekarang ketika itu, usia Traore belum genap 16 tahun. Keberhasilan itu lantas membuat Traore dipromosikan ke regu senior Burkina Faso. Padahal ketika ini, Traore sudah 10 kali memperkuat Burkina Faso, termasuk ketika berpartisipasi di gelaran Piala Afrika 2012. Pun ketika seharusnya berhadapan dengan Aljazair di babak terakhir babak kualifikas Piala Dunia 2014 zona Eropa. "Melainkan mungkin masih sangat muda.

Melainkan, saya yakin dia mempunyai masa depan yang gemilang di regu ini," tambah bek Chelsea, Gary Cahill seperti dikutip London Evening Standard.  Dilansirnya dari Independent, Kamis (29/6) Juergen Klopp senang dengan niatan Newcastle ini. Karena pemain 20 tahun ini mengalami kesulitan pada musim lalu di Anfield. Ojo cuma dua kali main, satu kali menjadi starter dan satu kali masuk ke lapangan setelah dicadangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar