Jumat, 22 September 2017

Tapi Merupakan Ke-24 Liga 1 (Bagian 1)

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa pertarungan pada klub-klub Liga 1 konsisten berlanjut. 16 klub selesaikan pekan ke-24. Tak tertinggal Borneo FC dan Persib Bandung yang baru memainkan 23 pertandigan sebab PT Liga Indonesia Baru selaku operator menunda lomba keduaya lantaran tuan rumah Pesut Etam sedang dikenai hukuman. Keseruan pekan ke-24 di awali bersama dengan pamer ketangguhan Bhayangkara FC di markas Semen Padang. Walau main di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Jumat (15/9).

Dimana The Guardian kapabel membungkus raihan angka penuh untuk dibawa pulang ke Bekasi. Bhayangkara menang tipis bersama dengan skor 1-2. Rumusan tuan rumah kapabel menghentak semenjak permulaan-permulaan lomba. Pemain sayap lincah Riko Simanjuntak membawa Kabau Sirah unggul lebih pernah pada menit ke-16. Tapi terlalu stimulasi pada babak pertama memicu stamina pasukan Nil Maizar turun di babak kedua. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya seperti Atletico Ajukan Tawaran Terakhir ke Chelsea Untuk Costa, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Berdasarkan itulah yang dimanfaatkan buah hati-buah hati asuh Simon McMenemy untuk membalas dua gol. Semua via Otavio di menit 57 dan striker tajam Ilija Spasojevic di menit 94. Kemenangan ini memicu klub milik Korps Kepolisian RI itu mempertahankan posisi paling atas klasemen Liga 1. Spasojevic dan kawan-kawan kini mengoleksi 49 angka. Pada hari yang sama, Bali United juga beraksi untuk memelihara jarak bersama dengan Bhayangkara FC. Serdadu Tridatu menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bali United yang diketahui sebagai tim tertajam di Liga 1 hanya kapabel menang tipis kali ini di kadang sendiri.

Bali menang bersama dengan skor 2-1. Tapi-buah hati asuh Widodo Cahyono Putro unggul lebih pernah via top skorer sementara Liga 1, Sylvano Comvalius pada menit sembilan hasil umpan berasal dari Irfan Bachdim. Gol berikut adalah yang ke-26 bagi Sylvano di Liga 1. Jumlah golnya tambah jauhi catatan para pesaing gelar sepatu emas musim ini. Pusat hanya trampil mencetak gol, Sylvano juga unjuk tenaga bersama dengan assist. Pemain 29 tahun asal Belanda itu gantian memperkenankan assist buat gol Bachdim pada menit 18.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar